Ini BBMku, Mana BBMmu ???

BBM (BlackBerry Masager) sudah mengeluarkan aplikasi untuk Android & IOS, serempak para pengguna Android & IOS berramai-ramai mengunduh & menginstal aplikasi ini dan menyebarkan nomor PIN BBM yang sebelumnya hanya ekslusif untuk HP BB. Tapi bukan BBM tersebut yang UB maksud, wong HP UB masih tempo duloee (ora Iso BBMan), so cekidot deh BroSis..



BBM yang UB maksud itu Bahan Bakar Minyak, ini cuma artikel pendek tentang berapa banyak kita mengkonsumsi BBM & Oli dalam waktu 1hari, 1 Minggu, 1 Bulan dan 1 Tahun.. 

Konsumsi BBM UB
Konsumsi BBM UB untuk 1 liter = 35-37 Km, jadi berdasarkan perhitungan rata-rata KEBO UB mengkonsumsi BBM sebanyak 499 liter/tahun = 3,244 Juta Rupiah (1 minggu = 6 hari kerja), Wow itu baru BBM saja belum Oli, dan Spare Part lain yang harus berkala pergantiannya.

Konsumsi OLI UB
Konsumsi OLI UB untuk 1 liter = 2000 Km, jadi berdasarkan perhitungan rata-rata KEBO UB mengkonsumsi OLI sebanyak 8,7 liter/tahun = 393 Juta Rupiah. BBM + Oli saja sudah menghabiskan dana sebesar 3,635 juta/tahun. 
Sekarang mana hasil BBM BroSis semua beda jauh tidak dengan UB..???
Yuk mari kita berhitung sembari mengisi waktu luang. nih aplikasinya EXELnya tinggal di isi yang bertanda "???" sesuai dengan data BroSis sendiri..
HASILNYA MARI BERBAGI DI KOLOM KOMENTAR KEY..
Salam Toet Toet... semoga berguna


Komentar

Anonim mengatakan…
Mas sy tertarik utk punya bodykit byson yg pernah ditampilkan,apakah mas memproduksi dan saat ini msh ada,,,tks,uyik d 081254540214
Habiby mengatakan…
Mas,butuh referensi bengkel di jkt pusat donk...bengkel sini pd ga bisa setting karbu vakum..Pake knalpot racing doank..

Postingan Populer