Pilihan Paket Cakram Belakang Plug & play untuk BYSON....

BroSis semua tahu bahwa penampilan KEBO sudah mantap dari lahir, tapi banyak juga yang mengeluhkan kenapa pihak YIMM tidak menyempurnakan penampilan dengan menambahkan perangkat RDB, dijamin tambah wookeeh, oleh sebab itu banyak penunggang KEBO langsung mengganti rem belakan dengan RDB. Kita para penunggang KEBO tahu tanpa RDB pun daya rem sudah cukup mumpuni dikarenakan diameter cakram depan KEBO lebih besar ketimbang motor setandar lainnya. UB sendiri sedang pusing memilih RDB untuk KEBO kesayangan dari yang Plug & Play sampai yang pretelan/custom. Tapi untuk kali ini yang Plug & Play saja yang UB tampilkan beserta harganya.

RDB sudah terpasang

Rp.400.000

Rp.370.000

Rp.610.000

Rp.450.000

Rp.500.000
Tinggal pilih dan sesuaikan dengan kantong BroSis, harga belum termasuk ongkos pasang, biasanya ongkos pasang kisaran Rp.150.00 sampai Rp.200.000. untuk info lebih lanjut silahkan klik pada merek RDB yang anda suka... jika ada yang mau menambahkan or komentar UB persilahkan. semoga dapat membantu.

Komentar

Anonim mengatakan…
Bro klo kaliper depan sama belakang yang 2 piston ukurannya sama ga bro, trus klo kaliper depan di aplikasikan ke belakang bisa ga ya
Sabudhi Alviannur mengatakan…
Ukuran kaliper sama dan bisa diaplikasikan ke belakang, selayaknya rem depan harus lebih pakem dari belakang tapi dari pada ribet bikin dudukan tuk kaliper depan yang dipindah ke belakang mendingan beli aja yg sudah 1 set cakram belakang.
day walker mengatakan…
Kalo UB sendiri ada rekomen merk or toko langganan buat pasang RDB
Mohon Pencerahannya
Sabudhi Alviannur mengatakan…
Dari segi merek BREMBO jagonya prengkat ciet tp klw dilihat dari harga gak tau KW brapa nih produk BREMBO. Biasanya UB sih pasang & ngoprek sendiri tp brhubung dompet lg minim jadi blm kebeli prangkat RDB. kalau spesialis KEBO dijakarta sih Baikerboi..yg lain jg boleh tp cari yang bisa terima komplain kalau RDBnya gak sesuai.
eka akha mengatakan…
kalo merk zox gimana om...
cheung yank mengatakan…
Kalo di bekasi bengkel yang khusus rdb dmna?? Mohon infonya mas bro, thanks
Dimas Akbar mengatakan…
gan...ane tinggal di depok kalo buat depok tepatnya sawangan dimana yg paling deket.???terus ane udah pake yg pretelan mau ganti yg PNP gimana bisa tuker tambah ga dan yg ini sasis belakang ku di bor apa ga ganggu untuk yg PNP dan pperlu ganti pelk belakang ga......?????
klo bekasi bisa merapat di koda 46 lapaknya fimazdigit
081806837374
vianda jati mengatakan…
Numpang nanya bos..saya mau pasang cakram belakang buat byson dgn merk scoyso 1paket apa bagus kinerjanya seandanya jelek yg bagus apa yah..minat share...
vianda jati mengatakan…
Numpang nanya bos..saya mau pasang cakram belakang buat byson dgn merk scoyso 1paket apa bagus kinerjanya seandanya jelek yg bagus apa yah..minat share...
ari sandi mengatakan…
untuk wilayah jakarta timur mohon info nya om, daerah buaran...

trims...
argo aha mengatakan…
Sebelah mana tuh bro
Rahmat vixioner mengatakan…
Piringan nya aja ada gak
Rahmat vixioner mengatakan…
Piringan nya aja ada gak
Joko Tak Uuk mengatakan…
Di surabaya yg jual dimana mas , minta alamatnya
Unknown mengatakan…
Bro kaliper depan byson sama gak sama kaliper vixion?? Kaliper rem ane rusak nii, bagusnya diganti sama kaliper apaan ya boss??
hasta aji mengatakan…
Surabaya alamat lengkapnya di mana ya?

Postingan Populer