Head Lamp Proyektor Yamaha Byson

UB kembali lg pemirsa... si KEBO emang ga ada habisnya part modifannya... modif kalie ini tuk penunggang kebo yang berkantong TEBAL  kalau kebo UB mah pake yang pahe aja deh ora neko-neko, wong keingan UB tuk modif sangatlah besar tapi apa daya jika dompet tak sampai... :) .. langsung ke TKP aja deh BroSis..


Proyektor style
Dari lahir Yamaha Byson sudah keren, apalagi didukung oleh variasi yang kian membanjiri pasar lokal. Salah satunya adalah kehadiran headlamp proyektor yang satu ini.

"Selain penampilannya lebih keren, sorot lampunya juga lebih fokus ketimbang HID," buka Aji Pratama dari Zico Motorsport, penyedia variasi asal Thailand yang bengkelnya mangkal di Jl Ketapang Utara no 142, Jakarta Barat.

"Harganya Rp 1,85 juta lengkap dengan cover head lamp original," lanjut Aji sambil menjelaskan kalau lampunya ini juga punya beberapa pilihan warna sebagai kosmetik-nya. Ada merah, kuning, biru, hijau dan putih.

Dan asiknya jangan khawatir soal pemasangan karena sudah plug and play. Tinggal colok ke soket kabel bawaan motor. Untuk bohlamnya pun, sudah disiapkan spare partnya kalau sewaktu-waktu putus. Cuma Rp 200 ribuan aja kok!

Tertarik? silahkan kontak Zico di 0878 8276 8877

Komentar

ixan_inside mengatakan…
maaf menurut ane masi kemahalan tu bro,,ane tanya di juragan lampu http://www.facebook.com/juragan.lampu?fref=ts utk byson skitar 1jt tuk angel eyes + HID nya aja,,klo komplit ama head lamp sitar 1,3 - 1,5jt...maaf bukan mksd mnyudutkan dan bkn promosi,,hanya mencari yg sesuai kantong
Unknown mengatakan…
wah ikut komen yah gan..
kebetulan kebo saya juga menggunakan projie..
kalo masalah harga relatif, tergantung dari part yg dipakai.. blasat dll.. klo pakai yg bermerk harga bisa >1.5jt..
tapi klo yang standard kaya saya ga tembus 1 juta ko.. lengkap full set.. beda merk2 blasat doang..lampu bebas milih 6k-12K, AE bebas milih juga
tapi bwat ane ini dah bagus ane pake 6 bulan ga ada masalah sama sekali..
sekedar share aja gan.. tq
Unknown mengatakan…
For Ixan & Putra. thanks sudah mau berkunjung dan berkomentar. UB pribadi ga mrasa tersudukan, malah bertrima kasih dikasih Info yang akan berguna untuk kita semua penunggang kebo.. klw UB sih belum bisa beli lamp yg model seperti itu.. Mklum duitnya tuk urusan dapur dulu biar ngebul... Xixixi
Unknown mengatakan…
bang tlong bhas mslah karbu byson dong yg sering brebet,.
tmen2 ku jg bnyk mengnluh mslh byson yg sering brebet dan gak ada solusi nx, dbwa kbngkel jg udh sering..
Unknown mengatakan…
Ane pake HID XENON PROJEKTOR bro....
Keren dan murah lagi... cuma 300 rbu
Anonim mengatakan…
Mantabb

Postingan Populer