4 FARIAN WARNA BARU BYSON 2013


BYSON 2013
Akhirnya Yamaha secara resmi merilis Facelift dari yamaha Byson dengan empat Tampilan warna baru yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6 Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

Deep Red Metallic
detail baru gambar tengkorak banteng di sisi samping tangki  BYSON yang menurut Yamaha minyiratkan Temanya Invincible War MachineMenjadikan Byson berkesan futuristik untuk karakter bodi motor seperti layaknya superhero police robot .


Black Metallic X
Secara desain memang tidak ada yang berubah, tapi Yamaha mengubah konsep warnanya. Kali ini malah jadi dominan hitam. pihak YIMM tetap mengandalkan permainan grafis serta laburan cat. Coba amati satu persatu, cover adaptor headlamp kondom knalpot yang biasanya berwarna silver, kini disepuh hitam. Begitu pula casing samping penutup aki……ikut menjadi gelap. Hhhmm…..makin legam Secara keseluruhan jauh lebih gagah dengan kombinasi gelap ini.

White Metallic 6
Banyak anggapan biasanya pihak yamaha jika merubah sesuatu akan selalu di iringi dengan kenaikan harga tapi  sepertinya untuk kasus BYSON Facelift kali ini tidak berlaku alias "HARGA SAMA"......
jadi bagaimana menurut BroSis semua, makin keren apa makin jelek...??? monggo dikomentari....

Vivid Purplish Blue Cocktail 5

Komentar

Postingan Populer