Modifikasi Yamaha Byson/FZ-series Semakin Bervariatif & Inovatif


Tampilan motor beraliran street fighter keluaran Yamaha ini memang unggul dari segi penampilan. Model terbaru dari produsen garpu tala ini memang sedang digemari masyarakat pemakai motor laki di Indonesia.


Sebenarnya tampilan motor Yamaha Byson standar sudah cukup keren dan sporty, tetapi tidak ciamik jika motor ini 'didandani' agar lebih optimal. Nah, tim SPORTKU.com mempunyai dokumentasi foto-foto Yamaha Byson yang sudah berubah tampilannya.


 Hasil karya dari tangan-tangan para modifikator tanah air membuat tampilan Yamaha Byson ini menjadi lebih 'eye catching'. Mulai dari airbrush sampai modifikasi bodi ditampilkan dalam rubrik modifikasi ini.

"Perubahan warna di Yamaha Byson membuat lebih menarik daripada cuma standar aja. Apalagi ditambah dengan modifikasi bodi yang sudah banyak dijual di pasaran. Dengan begitu tampilan Yamaha Byson menjadi semakin bervariatif," ujar Rony pemilik Byson warna ungu metalik.


"Berhubung kita gabung dengan Yamaha Byson Bekasi Club, kami ingin Byson kami itu tampil beda daripada yang lain. Jadi nantinya kami punya ciri khas sendiri," ucap Rival pemilik Byson warna Silver.

kurang fotonya...??? silahkan berkunjung ke Facebook UNIVERSALBYSON ..

Komentar

Postingan Populer