Jok keras dan motor geteeer,… potensi membuat bikerz cowok impoteeent …!!!

Pada artikel yang diambil dari Om Rudi kali ini yangg coba diangkat bukan tentang modifikasi, akselerasisi dll siKEBO  tapi masih berhubungan dengan tunggangan yang kita sayangi.. Well,… kaget juga membaca hasil penelitian dari International Journal of Impotent Research, … dimana para bikerz yang mengendarai motor beresiko mengalami impotent… alias manuk letoooi …!!! Hal ini terutama terjadi pada motor yang mempunyai jok keras … dan akan semakin parah jika motor nya geteeer …!!! Lho bagaimana seh ceritanya kok jok keras dan motor geteeer… bisa sampai manuk’e bikerz dadi letoooi …???


Jok yang keras akan menekan perenium dimana letaknya antara anus dan scrotum (manuk red.) … dan tekanan ini akan menghambat peredaran darah dan akhirnya mengalami erectile difficulties … !!!  Penelitian bahkan juga melihat sepeda yang punya jok keras ataupun scooter yang punya jok keras… punya potensi membuat erectile difficulties …!!! Lha kalau motor geter piyeeee …??? Motor geter akan merusak syaraf di sekitar tempat manuk… sehingga akhirnya yo sami mawon… erectile diffculties tadi …!!! Opo maneeeegh… ditambah dengan engine yang panas… motor geter… jok keras ditambah celana ketat… cocok daaagh… langsung cepeeet manuke loyooo …!!! :mrgreen:

Last,… ada sedikit tips untuk mengurangi resiko tersebut… yaitu (i) ganti jok keras dengan yang lebih empuuuk, (ii) Kalau motor geter yaaagh dicheck kenapa bisa geter… apakah mounting nya yang nggak bener… nggak ada balance-shaft nya… (iii) Gunakan celana yang agak longgar… (iv) Jangan gunakan moge untuk harian… apalagi maceeet dan panas… bisa cepeeet manduuul …!!! So,.. semoga info nya berguna… jangan sampe mandul yooo … !!! 

Komentar

Postingan Populer