Kondom Tanki Pakai Sein Untuk Yamaha Byson

Yamaha Byson yang baru dirilis, tergolong tinggi peminatnya. Banyak yang mengincar karena bentuk bodinya gagah. Pas sekali buat pecinta gaya turing. Juga sudah dilengkapi kondom tangki di motor standar. Makin bikin konsumen ngiler, model kondom menonjol yang bikin gagah tampilan Byson.

Buat yang pengin Byson tampil beda, nih ada kondom tangki custom baru. Gress from the oven. Produk Limited Custom yang ada di Jl. Kelapa Hijau III Blok E2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini dilengkapi lampu sein unik. 


"Mumpung belum banyak yang bikin variasi Byson, coba ditawarkan," ujar Megill, juragan Limited Custom.

Kondom tangki ini awalnya ditawarkan ke Yamaha untuk variasi pabrikan, lho. "Karena responnya kelamaan, ya sudah dipasarkan sendiri saja. Kan belum banyak juga yang bikin variasi Byson," tambah Bob Megillvray, nama komplet Megill.

Bentuk mika lampu sein unik, sipit, sedikit memanjang mengikuti kontur bodi tangki. Cara pasangnya gampang. Tinggal plug and play. "Enggak ada ubahan di dudukan tangki Byson. Tinggal langsung pasang aja," yakin pria tambun ini.

Untuk sumber listrik, bisa diparalel dengan lampu sein. Untuk lebih jelas soal kelistikannya, bisa langsung koling-koling Megil di nomor 0816-77-5527 atau langsung kunjungi workshopnya. Enggak usah pakai lama.

Komentar

Anonim mengatakan…
Beli dmn yah Lampu Sein kyk gt..
ane pgn juga pasang dibyson ane..

Mohon info nya Bang...
Anonim mengatakan…
GA BENER NIH BENGKEL !!!!! BANYAK MASALAH !!!!! KLO MODIF NGARETNYA PARAH !!!! KLO LEMPAR ORDER BAYARNYA TELAT !!! GA CENGLI !!! NOT RECOMMENDED SELLER
Unknown mengatakan…
gan ada g tangki byson yg agak ramping?

Postingan Populer