5 Alasan memilih YAMAHA BYSON

Siapa yang tidak kenal dengan Yamaha Byson? Saya sendiri salah satu orang yang jatuh hati kepada kuda besi keluaran Yamaha ini. Apa sih keistimewaan Byson sehingga menurut saya layak untuk dimiliki?
 
 
Setelah beberapa bulan saya memiliki motor ini saya mencoba menarik kesimpulan tentang hal-hal yang menurut saya menjadi alasan bikers memilih motor ini:
1. Motor Fashion, apapun kata orang sudah pasti Byson motor kecil yang paling keren dan modern look kental sekali.
2. Mirip Moge, kita semua tahu Byson miniatur dari FZ1.
3.Gagah, motor ini benar benar mencirikan anak muda dan macho sekali.
4.Kaki-kaki yang kekar.
5. Speedometer digital, memberikan aroma modern pada motor ini.
Kalau memang ada hal diatas tersebut yang kamu anggap ‘gw banget’ . Sudah jangan ragu Byson memang cocok buat kamu.

Selain hal yang bisa menjadikan alasan kita memiliih Byson, tentu supaya fair saya juga menyimpulkan 5 alasan untuk tidak memilih Byson:.
1.’Looks but no power’ Saya sebelum memakai Byson sudah 1 tahun menggunakan Suzuki Satria FU150. Dan kesan pertama yang saya rasakan ketika mencoba Byson “apa nih, kok ngempos????” Lumayan shock ternyata beda nya cukup jauh yah dengan Satria.
2.Cakram belakang? Memang masang cakram belakang cukup mudah. Tapi tidak semua biker suka modifikasi. Ada juga biker yang suka apa adanya dari pabrik.
3.Stoplamp”looks very silly”di spakbor belakang!
4.Karbu , no injection! Sepertinya saya harus modif Byson jadi injection seperti punya VIXION nih.
5.Indent kelamaan!

Semoga membantu
 
SUMBER

Komentar

deltha mengatakan…
Satria FU cocoknya buat cewek bang UB, cewek ku aja pake FU masa ane pake FU jg,,
malu dong..
biar keliatan gagah pake lah kebo..
:D
Sabudhi Alviannur mengatakan…
Wow Cewek macho pake FU..

Postingan Populer