Yamaha Byson Wujud Cinta Dan Peduli



Besutan anyar boleh jadi masih senang-senangnya ditunggangi dan dipandangi detailnya. Nah berbeda dengan Agus Santoso dan Ahmad Saiful, kakak-beradik ini langsung mendandani Yamaha Byson milik mereka dengan tema airbrush grafis.
Tentu hal ini beralasan kuat, yakni modifikasi dari hati yang tulus untuk dipersembahkan kepada orang terkasih. “Bukan berarti lebay, tapi inilah kepuasan modifikasi. Ketika wujud cinta dan kepedulian melebur dalam bentuk utuh sebuah motor,” kompak keduanya. Yuks simak detailnya.
Red-White for Someone Special
Jawaban segala kegalauan Agus Santoso berhasil ditemukan lewat menyandingkan Yamaha Byson yang dirombak dengan kelir red dan white. “Motor ini saya merupakan bukti cinta kepada calon istri. Warna merah menandakan keseriusan, sedangkan warna putih menyiratkan ketulusan cinta. Saya tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih, hanya motor Yamaha Byson ini yang Saya bisa persembahkan,” ucap Agus seraya tersenyum penuh arti.
Enggak hanya main semprot cat saja tapi bodi belakang, rear hugger, sepatbor depan-belakang dan tutup aki telah diganti pakai bodi fiber garapan JJ Airbrush. “Bentuknya menyasar ke Ducati sehingga lebih sangar. Kemudian baru dilaburi cat bertema grafis merah dan putih,” urai sobat yang tinggal di Jl. DI. Panjaitan, Prumpung, Jaktim.


Bodi set yang terpasang dimotor ini cukup menguatkan detail tanpa menghilangkan identitas Yamaha Byson. “Bentuk bodi belakang cukup harmonis dan berkelas. O iya ban depan diganti pakai IRC dan depan pakai Bridgestone,” tunjuk Agus yang bakal menikah dalam waktu dekat.


Data Spesifikasi :
Ban depan: IRC 120/70-17
Ban belakang: Bridgestone 160/60-17
Bodi belakang, rear hugger, sepatbor depan-belakang dan tutup aki: Handmade by JJ Airbrush
Spion: Aftermarket
Bodi option & Painting: JJ Airbrush (081314560001)

SUMBER

Komentar

Postingan Populer