Jasa servis buat Byson


MotoBike-Doni Tata Sport Plaza (DTSP) yang berlokasi pada Aparko Kusuma Rafles Regency kav. 15-16, jalan Magelang Km 14, Sleman, Yogyakarta, belum lama berselang rayakan ulang tahun yang ke 3 (6/1).

Segala bentuk program dan layanan untuk pelanggan senantiasa ditingkatkan. Salahsatunya layanan buat pengguna Yamaha Byson.

Ada beberapa layanan dengan ongkos jasa berbeda yang bisa dipilih. Servis ringan jasa Rp 30 ribu. Servis besar kategori standar Rp 60 ribu. Sedangkan servis besar modifikasi Rp 80 ribu.

Kiswadi yang juga ayah Doni bilang, belakangan order permintaan Byson meningkat. Kebanyakan supaya performanya lebih galak. Caranya diupgrade dengan lakukan servis besar.

“Perlu membongkar blok silinder tentunya persetujuan pemilik karena klaim garansi bisa gugur. Singkatnya servis besar dengan tujuan pemadatan kompresi, bisa dengan melepas gasket dan menggantinya.”

“Lalu skir klep, seting ulang karburator. Bila perlu Porting silinder. Lantas dilanjut memodifikasi knalpot (dibobok) atau diganti,” paparnya.
Bila itu yang anda pilih, ongkosnya berkisar Rp 185 ribuan dengan waktu pengerjaan sekitar 5 jam, ya karena itu tadi, perlu bongkar mesin. Butuh informasi lebih lanjut langsung kontak DTSP di nomor telepon DTSP 0816677744, 081802697705. Gombak.

SUMBER
http://mymotobike.com/article/read_article/9521/71/2011/02/20/Jasa-servis-buat-Byson

Komentar

Postingan Populer