INSIDE BYSON / DALAMAN BYSON or FZ Series


MODIFIKASI YAMAHA BYSON


Wuih Emang enak nih motor untuk dimodifikasinya... siKEBO memang dijanjikan oleh salah satu petinggi YMKI untuk gampang dimodifikasi baik secara penampilan dan Performa dan terbukti makin banyak siKebo yang berkeliaran sudah kena sentuhan baik secara satuan or Full Set.. Tapi ingat kalu kalau siKEBO sudah dimodifikasi berarti garansi hilang...kalau anda tertarik untuk modifikasi KEBO anda agar terlihat lebih macho seperti KEBO kuning diatas yah tinggal siapin aja dana 2,5Jt+Onkir...

Uppssss.. ko melenceng dari judul sih.... he3x sory cuma sekedar info aja kok.. back to the topik diatas.. yups betuel sekalie. mungkin banyak para bloger membahas tentang modifikasi performa and Body makanya saya akan coba angkat tentang seperti apa sih dalaman BYSON ya walaupun tidak secara mendatail. moga-moga bermanfaat untuk Pecinta YAMAHA BYSON. okeh langsung saja kita buka dalaman si dia ehh maaf siKEBO.

Semua cover body terbuka.


Nah sekarang kita lihat secara keseluruhan
INSIDE BYSON I


INSIDE BYSON 2
INSIDE BYSON 3


INSIDE BYSON 4


INSIDE BYSON 5

INSIDE BYSON 6


INSIDE BYSON 7


INSIDE BYSON 8


INSIDE BYSON 9


INSIDE BYSON I0


INSIDE BYSON I1


INSIDE BYSON I2

Gimana!!!.. kalau masih kurang telanjang ya monggo ditelanjangin aja sendiri he3x..

Komentar

Anonim mengatakan…
ditempat saya sedang marak kehilangan logo yamaha yg dibawah kondom tangki itu mas...haduuhh cemas jg saya..klo ilang ada jual ny gak y..

Postingan Populer