Bysontium Bodykit for Byson . . . Bikin Tambah Berotot

Bro sekalian, ngubek ngubek google ketemu sama bodykit yang diperuntukkan bagi Yamaha Byson . . . Namanya Bysontium, cmiiw. Sebenarnya Bysontium menjadi brand asesoris khusus untuk Yamaha Byson yang dirilis oleh gerai asesoris baikerboi yang dikomandoi bro teguh Riandi. Diantara yang menarik perhatian tmcblog adalah Side BodyKit Bysontium dan Crash Protector.


Side Body kit Bysontium menggantikan shroud Byson dan membuat sektor Body Byson lebih tertutup bila dilihat dari samping Kanan atau kiri. Bodykit ini menutup celah kosong antara silinder head dan daerah tengah yang kalo nggak salah diisi boks fiter udara. Yang kedua adalah sebuah jalu yang berfungsi sebagai Crash Protector. Part Asesoris ini di hubungkan Via sasis tengah yang menopang bagian  depan mesin.


Mengenai kegunaan Crash Protector . .. kira kira sudah paham lah yakni meminimalisir kerusakan pada body motor akibat Crash/ motor terjatuh. Ujung dari Crash Protector haruslah dibuat dari bahan yang dapat meredam energi/momentum. Oleh karena itu pemilihan bahan seperti Polyvinil atau Plastik seperti yang terlihat pada Part asesoris Bysontium ini sepertinya cukup tepat . . . dan yang palin penting adalah, kreasi ini made in Indonesia bro he he, oke silahkan dikomentari, semoga berguna



SUMBER

Komentar

Anonim mengatakan…
kualitasnya Bgmn...???
termasuk pasang harganya brp...??
waktunya brp lama...sehari bs gak..???
lokasinya dmn...??
Thks....
Anonim mengatakan…
lokasinya mas bro mana? info kok gak lengkap siy? aku tunggu info lanjutannya. aku di surabaya
Unknown mengatakan…
Lokasinya di jakarta timur.. untuk info harga model dan kontak person bisa dilihat di...
http://www.baikerboi.net/products/24/0/YAMAHA-BYSON-ONLY/

Postingan Populer