Wiih... Ke depan Inden Byson disinyalir GPL (Gak Pake Lama)
Selasa, Juli 12, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Bro sekalian, mengacu pada artikel otomotifnet, tmcblog melihat adanya moving positif dari ATPM Yamaha (YMKI dan YIMM ) dengan mencoba meningkatkan Line Produksi Yamaha Byson menjadi 150 persen dari 4.000 Unit per bulan menjadi 10.000 Unit per bulan . . . Mantabbb. DIsinyalir Ke Depan Inden Byson disinyalir Gak Pake Lama (GPL) Lagi kayak kasus PBNJ . . .
TMCBlog melihat hal ini sebagai upaya positif dan strategis dari YMKI, seperti Kita ketahui menurut artikel Mbah edo  . . . Jarak antara sang pemimpin pasar Motor sport secara umum dan segmen Mid-End Sport secara Khsuus yakniYamaha V-Ixion dengan Jagoan Honda Yakni Honda New Megaprosemakin dekat. So tmcblog kira memang ini salah satu cara yang cukup logis dilakukan oleh YMKI untuk mempertahankan Tahta Market motor sport Indonesia.

Kalo V-Ixion yang di naikkan, maka disinyalir nggak terlalu berdampak banyak . . . malah bisa bisa hasilnya kontra produktif dengan banyaknya unit yang ngendon di Dealer . . . Nah Bila Byson Yang dinaikkan minimal secara awam ada dua hal positif yang diperoleh yakni menaikkan share motor sport pada umumnya dengan tingkat penyerapan pasar yang tinggi karena demand Byson yang melebihi supply dan  sebagai peluru untuk menggoyang NMP dengan memaksimalkan kedua varian (Byson-V-Ixion)  . . . kan Banyak Juga calon customer Byson yang kabur karena gerah disuruh inden berbulan bulan, sedangkan ada varian motor lain yang siap dimaharin seperti NMP dan V-Ixion . . . naaah Kalo Bysonnya GPL . . . Customer gak bakalan kabuuur dahh . . . silahkan share komentar bro semua . . . semoga Berguna
|
This entry was posted on Selasa, Juli 12, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.