Kesabaran dan Konsistensi yang luar bisa, PBNJ 5,5 Bulan Menungu Sang Byson

Bro sekalian, tepat jam 22 kemarin salahh satu blogger "TMC" mendapat surel langsung dari mr bams ( nick name Pak Bambang Nunggang Jaran | PBNJ) ” setelah inden 161 hari akhirnya datang juga byson merah ” Begitu pungkas PBNJ dalam surel nya.  161 hari bro !! ..  . itu berarti hampir 5,5 Bulan !! tentu ini  lebih lama dari rekor tmcblog menunggu Ninja 250R dulu (sekitar 3 bulan) dan menunggu V-Ixion (sekitar 4 bulan) . . . spontan saya langsung berguman ” Luar Biasa kesabaran dan Konsistensi PNBJ ”  . . . Memang kalo udah kepatil . . . ku kan setia menunggu.


 TMCBlog juga teringat surel-surel PNBJ yang berisi kegundahan beliau beberapa Bulan Yang lalu dimana masih dalam posisi menunggu kepastian sang kebo . . . sebagai teman, sebagai sesama blogger, sebagai sesama penggemar Honda Win :mrgreen:  . . .  tmcblog sangat berempati terhadap kesabaranya. Byson memang cukup seret keran produksinya, sehingga mengundang realitas dan fenomena inden yang mengular panjang . . . sebenarnya Nilai diatas 5000 nit per bulan bukan angka yang sedikit . . . namun animo konsumen terhadap motor yang di India bernama FZ16 ini jauh melebihi itu .. .  tmcblog harap YMKI segera bisa menemukan solusi ini, karena disinyalir, pada era persaingan kuat segmen Mid-end sport ke depan dimana perbedaan sangat tipis dan sangat kompetitif, bisa bisa Potential Costumer ngacir ke warung sebelah gara gara nggak kuat nunggu Indenan..


 sekarang Pak bambang selain Nunggang Jaran (kuda), sikurus , onthel . . .  Juga Nunggang Kebo xixixiixxi :mrgreen: Congrats !! 

Komentar

Anonim mengatakan…
byasa aj,

gw aj inden dah 10 blan lebih blm dapat2

akhirnya karena kesel ujung2nya beli second xD

Postingan Populer