“Secret of The Darkness” New Facelift Of BYSON
Kamis, September 05, 2013 | Author: Sabudhi Alviannur
Uhhh lagi-lagi Yamaha Indonesia "YIMM" memperbaharui striping KEBO aka BYSON. Yamaha Byson yang dijual OTR Jakarta 21,15 juta rupiah mengeluarkan 4 varian warna : hitam biru, hitam merah, hitam silver, putih. UB kok tidak habis pikir pihak YIMM hanya facelift sector warna dan string terus dari harga 19,9 juta sekarang 21,15 juta tidak ada perubahan sama sekali dari performance atau yang lain misal : karbu dilengserkan diganti injection or RDB ganti cakram atau minimal facelift versi india lah.. kalau begini jadi keliahat mulai overprice dan penjualan KEBO/bulan bisa terus turun.

hitam biru


hitam merah

hitam silver
putih



Coba jika seperti ini Facelift nya..


Gimana menurut BroSis semua tentang facelift 2013 ini..??
Silahkan dikomentari..
This entry was posted on Kamis, September 05, 2013 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On 17 Juli 2014 11.33 , hendri kurniawan mengatakan...

mas bro...bantuian ane dong..byson ane ni kena masalah yg bikin puyeng isi kantong..soalnya byson aneh bertingkah di kanvas koplingnya..masa iya dalam sebulan bisa ganti kanvas kovling ampe 2 kali bahkan pernah ganti ampe kerumah rumahnya segala padahal ane selalu servicenya di bengkel resmi yamaha di pasar minggu