Test Olie Booster
Selasa, April 16, 2013 | Author: Sabudhi Alviannur
BroSis apa kabar semua.. Aktifitas UB ngeblog makin kesini makin sedikit artikel or test langsung, bukan dikarenakan bahan artikel dan racun-racun modifikasinya sedikit, semua dikarenakan UB baru pindah kerja ditempat yang baru so harus fokus.. Wokeh back to topik, Ada tidak dari BroSis semua yang pernah menggunakan Olie Booster..?? UB sendiri baru pertama kali nih nyoba olie booster, kalau Oktan Booster sih sering.. Sebenarnya sih UB males ngetest nih produk tetapi berhubung teman UB menanyakan dan ingin tahu hasilnya ya akhirnya UB menyanggupi permintaan tersebut..




Produk yang diberikan ke UB untuk ditest adalah produk sample (Not For Sale) khusus motor, ukuran botol kecil "30ml", tahu dari mana temen UB dapat produk ini.


Tulisan yang terdapat pada belakang botol..
OPTIMIZER + SUPER ANTI-OXIDANT
OIL TREATMENT dengan formula  "Metal Coating + Bio-Dispersant + Super Anti-Oxidant" yang membuat kualitas dan daya tahan pelumas mesin meningkat secara siknifikan.

> Meningkatkan usia dan kualitas oli mesin hingga 2X (dari penggantian normal di 5.000 Km hingga 10.000 Km pada kondisi normal*). 
> Membersihkan kerak-kerak dimesin & mengurangi emisi.
> Meringankan tarikan mesin & menghemat bahan bakar.
> Menghaluskan suara mesin & mengurangi gesekan.
> Dapat dipergunakan disemua jenis Olie mesin.
> Ramah lingkungan dengan teknologi Bio-Dispersant.


Cara pemakaian
> Tambahkan 1 Botol "30ml" untuk 0,8 - 1 liter oli mesin
> Ganti filter oli pada pemakaian pertama
> Kocok terlebih dahulu sebelum dipakai.

Spesifikasi Motor UB Sebelum Menggunakan Oktan Booster
Mesin Standart, Karburator Standart, Busi Denso Iridium, 9Power, Cangklong Busi Kitaco, Bensin Oplos 40% Shell V-Power + 60% Premium, Karbu Standar (MJ+PJ naik 1 tingkat), CDI BRT, Knalpot Custom or rakitan, Olie Shell Advance AX7 yang sudah berumur 2258Km

Tipikal Olie Shell AX7 ini, Mesin sedikit lebih kasar ketimbang pake olie standar dikarenakan tingkat kekentalan olie shell lebih encer ketimbang olie Standart, Empuk dalam perpindahan Gigi + mudah netral, Akselerasi lebih enteng. itu semua jika masa pemakaian olie dibawah 2000Km tapi diatas itu mulai sedikit ngedrop walau masih layak untuk harian beraktifitas. itu semua hanya pendapat UB pribadi..

Kamarin hari minggu sore UB coba produk OKTAN BOOSTER pada motor KEBO kesayangan UB, semua part sama persis seperti diatas kecuali Olie Shell UB ganti dengan yang baru dan setelah hari ini seharian melakukan aktifitas + test, UB mendapatkan kesimpulan sementara.

Perpindahan Gigi tambah empuk walau tidak siknifikan,
Suara Mesin tidak ada perubahan, masih sama seperti kemarin sebelum pake oktan Booster,
Akselerasi lebih berisi dan lebih makyus di Rpm 7000an keatas.
Speed 100-105Km mudah didapat tanpa ada gejala kehabisan nafas.
Untuk konsumsi bahan bakar menunggu Trip meter 300Km, saat ini +/- 33-34 km/Liter.
Katahanan Olie niatnya UB test hingga 3000Km

Update setelah penggunaan 1000 Km
Perpindahan Gigi belum ada perubahan yang siknifikan,
Suara Mesin tidak ada perubahan, masih sama seperti awal pemakaian okktan booster,
Akselerasi masih tetap sama belum ada penurunan.
Speed 100-105Km mudah didapat tanpa ada gejala kehabisan nafas.
Untuk konsumsi bahan bakar saat ini +/- 35-37 Km/Liter.

Ada yang mau komentar or nambahin karena pernah mencoba OLIE BOOSTER...

This entry was posted on Selasa, April 16, 2013 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On 17 April 2013 11.21 , walan pandu eky mengatakan...

ups tky oom buat referensi neh

 
On 20 April 2013 23.05 , Anonim mengatakan...

Patut di coba nih, kira dapetnya di mana ya

 
On 23 April 2013 02.38 , Sabudhi Alviannur mengatakan...

Nih Barang dapat dari temen jd belum pernah tanya or beli,tapi katanya di carefure ada kayaknya.