Pilihan Paket Cakram Belakang Plug & play untuk BYSON....
Sabtu, April 06, 2013 | Author: Sabudhi Alviannur
BroSis semua tahu bahwa penampilan KEBO sudah mantap dari lahir, tapi banyak juga yang mengeluhkan kenapa pihak YIMM tidak menyempurnakan penampilan dengan menambahkan perangkat RDB, dijamin tambah wookeeh, oleh sebab itu banyak penunggang KEBO langsung mengganti rem belakan dengan RDB. Kita para penunggang KEBO tahu tanpa RDB pun daya rem sudah cukup mumpuni dikarenakan diameter cakram depan KEBO lebih besar ketimbang motor setandar lainnya. UB sendiri sedang pusing memilih RDB untuk KEBO kesayangan dari yang Plug & Play sampai yang pretelan/custom. Tapi untuk kali ini yang Plug & Play saja yang UB tampilkan beserta harganya.

RDB sudah terpasang

Rp.400.000

Rp.370.000

Rp.610.000

Rp.450.000

Rp.500.000
Tinggal pilih dan sesuaikan dengan kantong BroSis, harga belum termasuk ongkos pasang, biasanya ongkos pasang kisaran Rp.150.00 sampai Rp.200.000. untuk info lebih lanjut silahkan klik pada merek RDB yang anda suka... jika ada yang mau menambahkan or komentar UB persilahkan. semoga dapat membantu.

This entry was posted on Sabtu, April 06, 2013 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

15 comments:

On 20 April 2013 23.11 , Anonim mengatakan...

Bro klo kaliper depan sama belakang yang 2 piston ukurannya sama ga bro, trus klo kaliper depan di aplikasikan ke belakang bisa ga ya

 
On 23 April 2013 02.44 , Sabudhi Alviannur mengatakan...

Ukuran kaliper sama dan bisa diaplikasikan ke belakang, selayaknya rem depan harus lebih pakem dari belakang tapi dari pada ribet bikin dudukan tuk kaliper depan yang dipindah ke belakang mendingan beli aja yg sudah 1 set cakram belakang.

 
On 23 April 2013 14.30 , day walker mengatakan...

Kalo UB sendiri ada rekomen merk or toko langganan buat pasang RDB
Mohon Pencerahannya

 
On 25 April 2013 09.49 , Sabudhi Alviannur mengatakan...

Dari segi merek BREMBO jagonya prengkat ciet tp klw dilihat dari harga gak tau KW brapa nih produk BREMBO. Biasanya UB sih pasang & ngoprek sendiri tp brhubung dompet lg minim jadi blm kebeli prangkat RDB. kalau spesialis KEBO dijakarta sih Baikerboi..yg lain jg boleh tp cari yang bisa terima komplain kalau RDBnya gak sesuai.

 
On 27 Maret 2015 17.37 , eka akha mengatakan...

kalo merk zox gimana om...

 
On 20 Juni 2015 02.19 , cheung yank mengatakan...

Kalo di bekasi bengkel yang khusus rdb dmna?? Mohon infonya mas bro, thanks

 
On 20 Oktober 2015 09.34 , Dimas Akbar mengatakan...

gan...ane tinggal di depok kalo buat depok tepatnya sawangan dimana yg paling deket.???terus ane udah pake yg pretelan mau ganti yg PNP gimana bisa tuker tambah ga dan yg ini sasis belakang ku di bor apa ga ganggu untuk yg PNP dan pperlu ganti pelk belakang ga......?????

 
On 18 Januari 2016 22.27 , Prasta Herinda Kusuma Atmadja mengatakan...

klo bekasi bisa merapat di koda 46 lapaknya fimazdigit
081806837374

 
On 1 Juni 2016 20.26 , vianda jati mengatakan...

Numpang nanya bos..saya mau pasang cakram belakang buat byson dgn merk scoyso 1paket apa bagus kinerjanya seandanya jelek yg bagus apa yah..minat share...

 
On 1 Juni 2016 20.41 , vianda jati mengatakan...

Numpang nanya bos..saya mau pasang cakram belakang buat byson dgn merk scoyso 1paket apa bagus kinerjanya seandanya jelek yg bagus apa yah..minat share...

 
On 26 September 2016 00.47 , ari sandi mengatakan...

untuk wilayah jakarta timur mohon info nya om, daerah buaran...

trims...

 
On 9 Oktober 2016 21.17 , argo aha mengatakan...

Sebelah mana tuh bro

 
On 13 Oktober 2016 20.45 , Rahmat vixioner mengatakan...

Piringan nya aja ada gak

 
On 13 Oktober 2016 20.47 , Rahmat vixioner mengatakan...

Piringan nya aja ada gak

 
On 19 Oktober 2016 12.51 , Joko Tak Uuk mengatakan...

Di surabaya yg jual dimana mas , minta alamatnya