NEW UPDATE FZS & FZ Series
Rabu, Mei 30, 2012 | Author: Sabudhi Alviannur
Lagi-lagi Yamaha India mengUPDATE tunggangannya ya walau tidak secara frontal or radikal alias minor change.... tapi sekecil apapun perubahan tetap harus mendapat apresiasi... di indonesia awal tahun 2012sudah mengaUPDATE 2 Varian Warna + Striping.... nah sedangkan Yamaha India mencoba mendengarkan masukan dari konsumen dan pada akhirnya pihak Yamaha mencoba mengabulkan keinginan konsumen tersebut..


Coba bro semua lihat apa yang berubah dari gen FZS ini.. sekilah tidak ada perubahan kecuali warna dan memang itu salah satu ari minor change...aka total colour yang hadir sekarang menjadi 4  yakni Black Cyber Green, Sunset Red, Competition White dan yang paling fresh adalah Fiery Orange. Sedang FZ16 tetap pada posisinya yaitu  Lava Red dan Midnight Black….


Selain warna masih ada 2 perubahan lagi... coba bro n sister lihat apa yang beda....?? ... yup betul sekali Jok motor street fighter racikan Yamaha ini mempunyai ukuran terlalu kecil.. maka ubahan memperlebar dan memperpanjang dilakukan oleh pihak Yamaha untuk memenuhi keinginan konsumen India...


Selain ubahan Jok belakang HandleGrip juga mendapa rubahan yah akibatnya bro & sister bisa lihat sendiri tampil lebih gagah ketimbang versi sebelumnya yang bulat... sebenarnya masih ada satu lagi perubahan tp berhubung UB belum mendapakan gambar or foto tersebut ya yang ada aja deh yang di ulas. perubahan itu adalah tutup rantai dimana menutup hingga bawah rantai...


Nih perubahan terakhir tutup rantai bagian bawah... gimana tamabah manis kan....

Lagi-lagi penggemar BYSON tanah air hanya bisa menikmati fotonya saja tersebut untuk realisasi ya wait & see...

Sumber :  http://iwanbanaran.com/2012/04/25/generasi-fz16-dirombak-yamaha-india-jeli-juga-banaeuy/

|
This entry was posted on Rabu, Mei 30, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: