Well,…  Yamaha Byson yang sempet menggegerkan ketika pemunculannya… dan mengalami indent yang berkepanjangan… mulai bulan Februari terlihat mengalami peningkatan penjualan yang signifikan …!!! Jika sebelumnya nggak sanggup melampui 10 rebu unit… yaaagh berkisar diantara 4-6 rebuan unit… maka bulan Februari 2012 lalu sudah terjual 13.467 unit… !!! Prestasi ini tentu seperti seorang ‘ajudan’ yang siap menemani sang Raja dalam hal ini Yamaha V-ixion …!!!


Pencapaian ini tentu membuat kompetitor pabrikan Honda … harus berpikir keras… mengingat Honda New Megapro yang diunggulkan… belum mampu menjungkalkan Yamaha V-ixion …!!! Kesulitan melawan Yamaha V-ixion … malah ditambah sekarang dengan Yamaha Byson.. yang mempunyai prestasi cukup bagus …!!! Memang malang nian nasib Honda New Megapro… digencet sana-sini dengan Yamaha V-ixion dan Yamaha Byson …!!! Segment motor sportz memang membikin gemeees pabrikan Honda… dimana ditargetkan tahun ini… segment ini bisa direbut oleh pabrikan Honda …!!!


Last,… sebagaimana artikel terdahulu… agak sulit bagi pabrikan Honda untuk melibas Yamaha di segment motor sportz …!!! Mungkin perlu ‘ditahan’ nafsu untuk segera menguasai segment ini… mengingat segment motor skutik pun… mulai diserang oleh pabrikan Yamaha terutama segment entry level …!!! Demand terhadap Yamaha Byson pasti akan semakin bertambah… perkiraan juragan masih bisa digenjooot melewati batas 15 rebu unit …!!! Akankah Yamaha Byson akan menjadi next rising star…??

Sumber : http://triatmono.wordpress.com/2012/03/14/yamaha-byson-tembus-diatas-10-rebu-akan-kaaagh-menjadi-next-star/
|
This entry was posted on Jumat, Maret 16, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.