Yamaha BYSON 2012
Kamis, Januari 19, 2012 | Author: Sabudhi Alviannur
Pada Artikel sebelumnya UB mendapat cantekan dari Bro IWB tentang warna pendamping the GOLD BYSON yaitu black tetapi hari ini UB langsung mendapat info dari situs resminya bahwa GOLD BYSON & BLACK BYSON resmi di produksi oleh pihak YIMM... untuk warna hitam resmi mengantikan warna abu-abu.. Jadi Byson kini tersedia 5 warna yaitu luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white.


Berbarengan dengan peluncuran warna anyar BYSON, disaat itu pula pabrikan garputala memutuskan menghilangkan saklar lampu utama atau biasa disebut AHO.....AHO?? masih menuai kontroversi. Hal ini akibat pabrikan membuat sesimpel mungkin dengan cara menghilangkan saklar, namun lampu yang menyala merupakan bohlam pijar yang rentan menghantarkan hawa panas. Kenapa?? jika kudu melengkapi DRL, mereka harus mengeluarkan cost lebih dalam yang ujung-ujungnya bakal mendongkrak harga jual. Sisi itulah yang saat ini berusaha dihindari para pabrikan..


Selain meluncurkan facelift Byson baru, Yamaha juga menaikkan kapasitas produksi Byson dua kali lipat dari sebelumnya agar konsumen tidak perlu menunggu lama untuk membeli Byson. Dipastikan langkah besar Yamaha ini akan mendapatkan respon positif dari konsumen yang selama ini ingin membeli Byson namun terbentur indent.
Byson di-launching perdana di September 2010 dan ditujukan untuk konsumen lelaki yang bagi mereka motor bukan hanya sarana transportasi tapi juga untuk gaya dan sosialisasi. Byson sendiri memiliki konsep muscle DNA (motor-motor berotot), turunan dari FZ series yang dipasarkan di AS, Eropa dan Jepang.



Sejak diluncurkan pertama kali hingga Desember 2011, Byson sudah terjual 76.969 unit di pasar Tanah Air.
Dengan hadirnya Byson versi AHO & BLACK, UB hanya bisa tersenyum. Kenapa?? soale GREYBYS BYSON abu-abu menjadi barang langka. Maksudnya hanya Byson keluaran 2010-2011 yang masih dibekali saklar pemutus lampu & warna abu-abu. Dan entah mengapa….UB merasa beruntung kendati hal itu tidak serta merta menjadi keunggulan ataupun kekurangan siproduk...

|
This entry was posted on Kamis, Januari 19, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.