JEPRAT-JEPRET MY GREYBYS "kebo abu-abu"
Kamis, Desember 29, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Tidak terasa si GREYBYS sudah menemaniku 1 tahun 2 bulan, tidak ada produk yang sempurna, banyak yang memuji tapi tidak sedikit yang mencibir bahwa si kebo lemot..


Petinggi YMKI pernah berkata 3 varian sport YAMAHA punya kelebihan masing-masing, jika ingin performance ya pilih SCORPIO, kalau ingin HI-TECH pilihlah VIXION dan jika anda suka penampilan yg macho ya pilihlah BYSON. 



Nah jelas toh bahwa BYSON bukan untuk kebut-kebutan, tapi untuk yang berjiwa muda 'suka pamer' he3x. banyak orang yang memilih kebo dikarenakan melihat tampangnya yang kekar mirip YAMAHA FZ8,, yup berhubungan FZ8 harganya tak terjangkau ya pilihan jatuh ke BYSON..



Tapi untuk para speed freak pihak YMKI juga mengamini bahwa BYSON mudah untuk di oprek biar bisa ngacir larinya. tinggal ganti ini ganti itu motor kesulap deh langsung ngacir "tidak disarankan"... walau bisa ganti ini itu tapi jangan diganti motornya ya...



Yang bikin owner GREYBYS tambah suka tuh sparepart modifikasinya yang mudah dicari baik itu engine ataupun cuma untuk modif body biar tambah macho...


Tips : jika ingin membeli kendaraan bermotor sesuaikan dengan kebutuhan, biaya, 3S dan kualitas motor itu sendiri... keep safety ridding oke broooo..
Mogo dikomentari artikel pendek ini.......

Artikel berikutnya tentang paket hemat meningkatkan akselerasi BYSON versi UNIVERSAL BYSON...

|
This entry was posted on Kamis, Desember 29, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.