Yamaha Byson "Street Fighter elegant"
Kamis, Oktober 27, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur

Bicara soal modifikasi memang tidak akan pernah ada habisnya. Seperti yang dilakukan Andri Chemonk Modified yang langsung menerima tantangan untuk mengubah tampilan biasa Yamaha Byson menjadi Street Fighter elegant.


Benar saja tangan dingin Andri pun terbukti dengan hasil yang tak bisa dianggap sebelah mata. Tanpa membuang jati diri sesungguhnya perubahan pun terjadi di seluruh tubuh Yamaha Byson 2011 yang terlihat menakutkan di jalanan.

 
Ada yang beda papa tangki Yamaha Byson yang satu ini. Di tangki tersebut disematkan lampu sein LED karya Chemonk modified.


Tidak berhenti sampai di situ, perubahan juga terjadi pada single seater B-king model. Byson kali ini pun menggunakan undertail LED yang dicustom karya Chemonk modified.



Sedangkan untuk vender plat nomor belakang mengusung model R6.

 
Spakbor model GP disematkan pada motor ini.


Kedok lampu depan dan cover seal pun mengalami perubahan, begitu juga dengan cover engine yang dibuat khusus Chemonk modified.


Lampu depan motor ini menggunakan HID dan stop lamp LED.


Untuk lebih menambahkan kesan elegant, stang motor ini diganti dengan merek topscreet.

|
This entry was posted on Kamis, Oktober 27, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.