Yamaha BYSON pakai Mesin NINJA 250... Muantap tenan..
Sabtu, Oktober 29, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Bingung harus berkata apa selain gilani...... bagaimana gak wong melihat kebo merah pakai mesin ninja 250.. tapi yg saya bingung ni yamaha byson upgrade engine ninja apa ninja modif body BYSON... ???? sepertinyanya sih harus lihat STNKnya dulu baru bisa pasti deh.... Gamabar dan saya peroleh dari hasil nyomot di blog iwanbanaran  ...


Modifikasi nyaris sempurna tanpa cela. Mulai dari posisi punuk tanki, headlamp, shroud, foot peg plus adaptor, suspensi depan bahkan tuas perseneling mempunyai sudut kemiringan seperti aslinya gen FZ-16….
Perbedaan baru terlihat kalau kita amati sisi crank case mesin, pelk, sasis, foot step boncenger……dan tentu saja leher knalpot pararel engine sang ninin. tapi yg jelas pasti banyak biker lebay yang ketipu disaat ngajak geber-geberan dengan sikebo merah yang satu ini dia pikir ah paling 110 juga udah ngap-ngapan... eh malah bisa nyalip Tiger atau bahkan Scorpio sekalipun dengan mudahnya.... ya iyalah wong tuk dapat speed 150 aja gampang... coba yamaha sendiri yang melakukan upgarde dan memproduksi secara masal yah minimal mesin scorpio gitu dijamin sikebo banyak yang naksir.. gmna menurut bro semua Tampang FZ16 aka BYSON….lari sekencang Ninja 250r...


|
This entry was posted on Sabtu, Oktober 29, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On 13 Desember 2012 13.46 , axo92 mengatakan...

ini ninja ganti body byson bro..
punya toko variasi di jogja.
jadi vorijder tiap turing byson.
CMIIW

 
On 9 Februari 2014 09.21 , baihaqi haqi mengatakan...

Ealah ninja nyeruduk ini mah hehe