Aksi kriminal curanmor makin merajelela. Tidak perduli lingkungan sekitar ramai kalau sudah nafsu, main hajar saja. Dan….asal mzbro tahu, saat ini banyak dari mereka yang mengincar Yamaha Byson sebagai target aksi nekad…..
Jangan salah sangka dulu mzbro. Kejadian bukan dialami Bro semua. Melainkan salah satu bro penunggang Byson berwarna merah yang datang pagi-pagi kedealer Mega Yamaha Cibinong. Kebetulan IWB sedang nyervis sikebo. Gelagat tidak beres tercium dari raut muka yang terlihat berbincang serius dengan kepala mekanik. Sontak IWB penasaran. Apalagi ketika memperhatikan ada kabel berseliweran distang sikebo….


eits....motor nyaris raib digondol maling!!. Rumah kunci remuk dibobol dengan kunci T. ” Iya bro…kejadian diLenteng Agung (Jakarta) lagi kerumah nasabah. Padahal situasi sedang ramai. Baru beberapa menit perasaan gua koq nggak enak banget teringat sama motor. Bener…waktu gua keluar sudah ada orang nunduk-nunduk diByson gua. Ternyata doi sedang getok kunci leher. Gua teriakin….langsung lari. Ada 3 motor sudah menunggu dalam keadaaan standby….lompat, geber gas….ilang dah mereka..” serunya…


Menurut mzbro owner Byson, komplotan ada 5 orang dengan 3 motor. Bisa disimpulkan, modus operasi secara berkelompok. Artinya kalau ada apa-apa terhadap eksekutor… lainnya pasti akan membantu. Hhhmm…masih slamet mzbro ini. Padahal biasanya, kalau kunci utama sudah berhasil dibabat, tidak butuh lama untuk membawa kabur motor. Yah…sebenarnya memang banyak informasi bahwa Byson saat ini menjadi favorit kedua setelah Vixion guna diembat. Tapi…penampakan didepan mata tak ayal membuat ciut nyali….


Kunci satu set gen FZ ini ternyata cukup murah. Banderol 175ribu sudah  termasuk kunci utama, tutup tanki serta jok. Yup…lumayan terjangkau mzbro. Last…maling selalu beraksi karena ada kesempatan. Karena itu, lindungi apapun tunggangan anda dengan kunci rahasia. Sebab…kalau sudah raib, jangan pernah bermimpi tunggangan sampeyan akan kembali. Btw…..pernah mengalami kejadian serupa nggak mzbro?? 

Ayoo sedia payung sebelum hujan,, Perkuat keamanan sebelum kehilangan... :(

|
This entry was posted on Rabu, Oktober 26, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On 26 Oktober 2011 17.06 , Willy Kusuma mengatakan...

Waduh, untung juga mas bro satu ini !
Dulu motorku yg lain pernah di embat maling juga, lewat dah... udah pake segala cara utk nyari tuh motor...termasuk jalur...teteup nggak balik tu motor.
Sejak penglaman itu, kalo KEBO ku lagi parkiran, aku selalu pasang GEMBOK GEDHE CAKRAM. Kira2 gimana tuh mas bro ? Aman nggak ya ?

 
On 27 Oktober 2011 13.33 , dial mengatakan...

kalau pasang gembok doang ma msh gampang dibobol maling.. mending bikin saklar yg ngumpet, entah ngambilnya dari stop kontak apa dari coil jg bisa..