LENT MODIFICATION PART 2
Senin, Oktober 10, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
lent modification Part 1
lent modification Part 1
 Setelah cukup sukses melemparkan paket Fullset yang super macho dengan warna kuning, sekarang lent modification mencoba melemparkan versi yang kedua yang tidak kalah mantap... tetapi setelah diteliti sepertinya hanya minor change yang berkutit disekitar warna tanpa ada perubahan bentuk dari versi yang pertama (Kuning). Untuk harga saya kira tidak akan jauh berbeda dengan versi sebelumnya sekitar Rp.2.500.000,. walau cukup mahal tapi jika dilihat dari segi kreatifitas harga segitu sepadan sih menurut saya kalau anda sih ga tau deh ...... :)  . now cekidot deh lent modification part 2..

lent modification Part2
Gimana Keren ga....???  nih dibah ini detailnya.

Tail Light
Kondom Tangki
Spakbor Depan
Engine Cover
Air Scoop
Kondom Lengan ayun
Apa bro semua mau ganti tail lightnya aja... cekidot...

Blue BYSON
RED BYSON
|
This entry was posted on Senin, Oktober 10, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On 10 Oktober 2011 17.38 , Anonim mengatakan...

Tail light kena brapa gan..?bisa pesan dimana..?

 
On 10 Oktober 2011 18.02 , All Via Nurse mengatakan...

Coba cek kesini gan... http://www.baikerboi.net/product/24/123/ASESORIES-YAMAHA-BYSON-BY-LENT-AUTOMODIFIED/?o=default

 
On 22 Desember 2011 12.44 , IFUEL.COM mengatakan...

modiv. siiiipppppp..........