Cover Head Lamp Yamaha Byson Gaya Saint Saiya
Sabtu, Juni 11, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Buat yang masih ingat film kartun Jepang Saint Saiya, pasti langsung kenal cover head lamp untuk Yamaha Byson ini. Sengaja Yustinus Erwan Santoso alias Iyus dari Insan Motor (IM) mendesain itu karena terinspirasi komik favoritnya.   


 Cirinya topeng ini mempunyai sudut runcing. "Dengan penambahan desain seperti ini, tampilan Byson yang kekar bertambah menjadi sporty dan lebih futuristik," kata Iyus sapaannya.

Produk ini dibuat dari fiberglass. "Diproduksi massal, sehingga lebih gampang kalau pakai fiber," lanjut bro ther yang menjual produk ini Rp 350 ribu sudah dalam kondisi dicat.

Soal pemasangan gampang. "Sebab baut mengikuti pegangan lampu orisinal. Tidak ada yang dirombak sehingga bisa dilakukan sendiri," yakin pria dari Jl. Swatantra IV, No. 50, Jati Asih, Bekasi ini. Juga bisa langsung dihalo-halo di nomor 0812-9737-900

|
This entry was posted on Sabtu, Juni 11, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.