Carbon Look Bikin Yamaha Byson Tambah Keren
Sabtu, Juni 11, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Penambahan aksen carbon look di motor akan mendongkrak penampilan tambah jantan dan sporty. Tentu saja ini cocok jika dilekatkan pada Yamaha Byson yang memang berdesain macho. Sedikit bagian yang disentuh sudah berarti banyak.
   
Hal itulah yang membuat Akim kepikiran untuk membuat paket bolt-on bagi Byson dengan menggunakan fiber yang diberi lapisan carbon look. "Memang masih minimalis tapi dengan begini
sudah mendongkrak tampilan, apalagi motif carbon seperti ini cocok dengan semua warna standar Byson," kata Akim berpromosi.


Ada tiga bagian yang sudah diproduksi. Pertama bodi kit untuk di tangki. "Mengikuti kontur wadah bensin asli, posisinya persis di bagian tengah membujur dari depan sampai belakang," tambahnya.

Bagian selanjutnya cover muffler. Desain knalpot motor 150 cc ini yang begitu besar pasti akan terlihat lebih gagah setelah ditutupi cover karbon seperti ini. "Pokoknya tinggal pasang, semua baut yang ada tinggal mengikuti aslinya. Jadi, enggak perlu beli baut sekalipun," ujar juragan Warna 125 dari Petos Junction Lot, 7, No. 1, Puri Beta, Ciledug ini.

Sedang bagian terakhir adalah ujung knalpot. Tentu saja ini menambah keserasian di sektor saluran buang. Untuk ketiga produk ini dijual Rp 450 ribu, tapi jika ingin terpisah bisa juga lho. Info lengkapnya bisa kontak langsung ke (021) 7312526.

|
This entry was posted on Sabtu, Juni 11, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.