Modifikasi Ringan Bagian Buntut Byson
Selasa, Mei 10, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Minggu kemarin garasi saya kedatangan penghuni baru, Yamaha Byson! Setelah cukup lama mempertimbangkan akhirnya saya memutuskan untuk memboyong motor ini, Alasan saya memilih Byson karena memang saya sangat suka dengan penampilannya. Bagi saya ini adalah miniatur motor idaman saya FZ1-N! Motor sudah di tangan tidak ragu saya beri sedikit face lift bagian buntut. hasilnya silahkan diliat.


Modifikasi tahap awal mungkin itu saja dulu, tidak ada rencana modifikasi berat-berat, karena memang saya beli ini motor untuk harian. Kalau modifikasi terlalu berat bisa bisa tidak nyaman dipakai harian. Dalam beberapa hari kedepan saya juga akan mencoba menulis review tentang motor ini, tentunya setelah mencoba motor ini agak lama, jadi bisa lebih enak dalam memberikan penilaian. Namun satu hal yang saya notice adalah tarikan Byson tidak seenak Vixion.
SUMBER
|
This entry was posted on Selasa, Mei 10, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.