Paket Bodi Yamaha Byson Add On



MotoBike - Satu lagi bodi set add on bikinan lokal buat Yamaha Byson telah beredar di lantai bursa aksesori. Bodi set berbahan fiberglass ini merupakan garapan Mgvray Limited Custom (MLC),.
Bodi set add on ini dijual paketan seharga Rp 1,8 juta yang meliputi sepatbor depan, engine cover, side shroud, engine side cover, kondom footsteps belakang dan seat cowl. Tidak hanya jual paketan saja lho, berlaku juga untuk pembelian satuan.
Bodi set grapan MLC ini telah dilengkapi dengan braket serta bautnya sehingga tinggal plek tanpa perlu ubahan apapun. “Braket serta baut tersebut sudah disertakan tanpa ada biaya tambahan,” lanjut Megil yang punya workshop di Jl. Kelapa Hijau III, Blok E 2, No. 7, Kelapa Gading, Jakut.
Nah perkara kelir bodi set, MLC menyediakan warna standar Yamaha Byson atau sesuai pabrikan. Namun jika ingin order warna option bisa juga dilayani.
Bahan baku terbuat dari fiberglass, tapi MLC mengklaim punya racikan berbeda. “Bobotnya lebih ringan namun kekuatannya maksimal. Hal ini berkat roving yang lebih halus,” bisik Megil seraya membandingkan bodi set bikinannya dengan bodi standar pabrikan.


MLC Telp.  0816-775527

SUMBER
http://mymotobike.com/article/read_article/3421/71/2011/01/17/Paket-Bodi-Yamaha-Byson-Add-On

Komentar

UB mengatakan…
harga kelapa gading berapa tuchh

Postingan Populer