Aksesori Penambah Aksi Yamaha Byson
Selasa, April 05, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur

Orange-White for Little Brother
MotoBike - Ahmad Saiful peduli akan niat sang adik tercinta untuk memiliki besutan yang beda dari teman sebayanya. Nah oleh karena itu ubahan di motor ini ditujukan untuk mendukung eksistensi sang adik. “Motor ini bakal dipakai di seputaran komplek perumahan saja, sebab adik Saya belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi),” bilang Ahmad yang betugas di Dinas Pariwisata, Jaktim.
Pun begitu, ubahan tidak hanya seputar cat saja. Tapi merombak bodi belakang, rear hugger, sepatbor depan-belakang dan tutup aki berbahan fiberglass. “Konsepnya Saya serahkan sepenuhnya ke JJ Airbrush untuk menggarap. Begitu lihat hasilnya Saya cukup puas,” sambung Ahmad yang tengah menanti kelahiran anak ke 2 ini.
Sebagai pembeda dari besutan milik Agus, maka setang standar diganti lebih centang. Yakni mengandalkan copotan setang milik Kawasaki Ninja R. “Iya fungsinya untuk memaksimalkan handling sekaligus menunjang estetika,” ujar rekan yang murah senyum dan ramah ini.
Tips n Trik
Aplikasi Part Bodi Add On
Sosok kedua besutan telah berbeda dari standar berkat aplikasi part bodi add on. Ketimbang pesen bodi satuan, aplikasi bodi add on lebih praktis dan murah. Sebab penggarap bodi tersebut mencetak dalam jumlah banyak dan memang diperutukkan buat Yamaha Byson. Sehingga motobikers tinggal pasang tanpa perlu ubahan apapun.
Data Spesifikasi :
Bodi belakang, rear hugger, sepatbor depan-belakang dan tutup aki: Handmade by JJ Airbrush
Spion: Aftermarket
Setang: Kawasaki Ninja R
Bodi option & Painting: JJ Airbrush (081314560001)
SUMBER
|
This entry was posted on Selasa, April 05, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.