Yamaha mengakui mereka keteteran akan permintaan Byson…
Minggu, Maret 13, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Jelas sudah bahwa permintaan akan motor gambot ini sebenarnya cukup bagus. Kendati isu miring didengung-dengungkan eforia konsumen tidak pernah surut. Namun sayang keterbatasan produksi masih menjadi isu utama dalam menggenjot penjualan sikebo…..


Ibarat tenaga…Yamaha masih kalah berotot jika dibandingkan Honda. Ibarat pemain bola…Yamaha kalah atletis dibanding Honda. Jadi jangan heran kalau nyundul bola selalu kalah dengan pabrikan sayap mengepak. Begitulah kira-kira ilustrasi yang bisa kita gambarkan tentang produksi pabrikan garputala. Hari ini sempat berbincang-bincang dengan Mr. Kusa***a, seorang tehnical advisor YMKI. Mereka mengakui bahwa produksi sudah digenjot semaksimal mungkin. Begitupun juga buat Byson, klan FZ ini ternyata respon masyarakat sangat positif sehingga secara pribadi beliau mengungkapkan permintaan maafnya kepada para konsumen yang kecewa karena indent terlalu lama. Apakah tidak ada rencana memperbesar pabrik Yamaha.? Menurut beliau agenda tersebut ada….namun semua memang tidak bisa instan. Dibutuhkan rencana yang matang atas semuanya. Apalagi semua berhubungan dengan cost. Terakhir ketika saya cerita sudah beli sikebo, beliau kaget dan langsung bilang…Thank you for choosing Byson. It’s mean you are my customer….sambil tersenyum ramah

SUMBER
|
This entry was posted on Minggu, Maret 13, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On 19 Maret 2011 14.51 , Anonim mengatakan...

MIYABI : Motor Indent Yamaha Bison Indonesia