Mau tahu harga head Lamp yamaha BYSON...??
Minggu, Maret 13, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Brother….banyak yang bertanya berapa sih jika mau menebus satu set lampu sikebo. Maklum…bentuknya yang enak dilihat membikin hasrat modifikator langsung terpompa….

Oke…setelah saya cek pada part catalogue Yamaha, disitu terlihat nomor part 45P-H4300-00 dengan nama head light assy (nomor  1)…..dibanderol kisaran 339ribu (cukup murah ternyata). Sudah mencakup head light unit assy (kaca plus dudukannya) lampu halogen 35w (orisinil), serta cover atau socket belakang.



Semua tinggal pakai jika mzbro sudah mempunyai baut-baut penyangga. Oh ya….bagi penyemplak sikebo, just for info ternyata harga bohlam standart pabrikan lumayan terjangkau yaitu hanya 63ribu…(perkiraan dulu lebih dari 100ribu). Padahal lampu Byson termasuk terang jika dibandingkan dengan Vixion ataupun Scorpio (apa perasaan aja yak??..). Kemudian cover/topi lampu atas……dijual 38ribu. Sayang saat ini untuk part head light assy masih kosong. Jadi kudu inden dulu……seperti motornya juga dong..?? Yup….begitulah. Setidaknya mzbro semua sudah tahu gambaran harganya to..?! Ada yang pengen tahu harga part lain Byson?? monggo curahkan dikolom komentar. Saya akan dengan senang hati menjawabnya.


SUMBER
http://iwanbanaran.wordpress.com/2011/01/29/mau-tahu-harga-head-lamp
|
This entry was posted on Minggu, Maret 13, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 comments:

On 19 Oktober 2011 18.04 , Rizal Faqih mengatakan...

bisa gak dipasang di motor vixion???

 
On 20 Oktober 2011 18.37 , All Via Nurse mengatakan...

Bisa, wong di old mega pro aja bisa. tapi kalau mau pasang serahkan ke pihak yg ahli..

 
On 9 Februari 2012 11.28 , Anonim mengatakan...

gan, download part catalog yamaha byson yang bagian head lampnya donk, nyari-nyari di situs ymaha nggak nemu,.
pngen pasang lampu sendiri nggak ada manualnya..
thanks before..
kalau bisa kirim email anggar_nadi@yahoo.com
tlong y gan

 
On 24 Juli 2012 11.35 , Anonim mengatakan...

Part Cataloq Yamaha bisa di akses dimari.

http://parts.yamaha-motor.co.id/spare-parts

Ada petunjuknya nanti, hingga terakhir halaman yg akan anda akses adalah
http://parts.yamaha-motor.co.id/ypec_b2c/

 
On 24 Juli 2012 11.38 , Anonim mengatakan...

Jangan lupa untuk No. Rangka Motor Yamaha Anda..