Issue or provokasi Byson lemot koq nggak mempan ya..??
Minggu, Maret 13, 2011 | Author: Sabudhi Alviannur
Motor besutan Yamaha ini sekarang sudah mulai banyak dijumpai dijalanan ibu kota. Mau yang warna putih, merah, abu-abu atau bahkan biru akan gampang kita lihat melintas dijalan raya. Wah jadi nggak eksklusive lagi nih sih Abu2ku hehehe.


kalau mempunyai motor nggak pasaran. Namun kata orang jangan bermimpi jika motor sampeyan merk Yamaha atau Honda. Karena pelan tapi pasti bakal menjadi kuda besi sejuta umat. Hal ini mulai terbukti dengan makin banyaknya populasi sikebo. Di kantor saya saja sudah ada 2 Byson yang nongkrong diparkiran nyaingi Blue Angel…warna merah dan biru. Belum lagi diCimanggis serta daerah Depok. Anehnya new Megapro yang kabarnya mempunyai prestasi penjualan lebih bersinar ketimbang Byson, malah jarang terlihat lalu lalang dijalanan. Dari kaca mata sederhana tersebut bisa ditelusuri bahwa eforia konsumen Jabodetabek terhadap motor anyar Yamaha ini lumayan bagus. Fakta menarik mengingat bagaimana bombardir informasi berbagai penjuru mengekspos tentang lemotnya mesin Byson. Dan kenyataannya konsumen sekarang cukup smart. Tidak mudah goyah…dan satu fakta yang bisa kita simpulkan bahwa faktor desain atau model tetap menjadi pertimbangan nomor satu bagi mereka…


Sayang moment berharga ini  tidak mampu difasilitasi dengan sempurna oleh YMKI. Keluhan akan susahnya mendapatkan Byson masih menjadi topik utama diberbagai forum. Kendati masih inden malah informasinya saat ini banyak dealer yang berani melakukan upping price mulai dari 300-500ribu dengan alasan bahwa tahun depan disinyalir harga Byson akan naik. Jadi ibaratnya sudah ancang-ancang dulu mengingat beli sekarang toh dapatnya 2 – 3 bulan lagi. Fantastik jika mendapati antusiasme konsumen masih saja tinggi. Mau disiksa, diperas serta dipersulit…ayo aja asal mendapatkan motor idaman. lak yo edan to ngono iku. Jadi tidak berlebihan kiranya kalau kita bilang issu lemot mesin sikebo ternyata memang nggak ngefek. Itulah uniknya konsumen kita..


SUMBER
|
This entry was posted on Minggu, Maret 13, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.